Radana Finance - Pinjaman Dana Cepat Jaminan BPKB

"PT Radana Bhaskara Finance, Tbk"



SYARAT KREDIT


Pinjaman dana jaminan BPKB Motor & BPKB mobil.



Persyaratan Umum :

Karyawan :

Wiraswasta :

Profesi :

Badan Hukum :


PINJAMAN DANA , PINJAMAN UANG , PINJAMAN DANA CEPAT , PINJAMAN DANA JAMINAN BPKB MOBIL , PINJAMAN DANA JAMINAN BPKB MOTOR


Jaminan BPKB Mobil Cepat Cair,pinjaman uang jaminan bpkb mobil

Hubungi: Mohamad Abduh.,S.E.,
CALL CENTER INFORMATION;
1. CDMA ;08816142921
2. GSM ; 083872975568
SMS CENTER; 083808805121, 081281239205
Line, Kakao Talks, We Chats serta What's App;081617673153.
PIN BB:310ECC7F...
E-MAIL:bfifinanceindonesiajakarta@gmail.com

http://www.pinjamanuangbpkbdanshmradana.blogspot.co.id


Jumat, 25 Desember 2015

PINJAMAN UANG DANA TUNAI FUNDERS, KOPERASI LIMA GARUDA & KOPERASI SETIA FINANCE

PINJAMAN UANG DANA TUNAI FUNDERS, KOPERASI LIMA GARUDA & KOPERASI SETIA FINANCE


PINJAMAN UANG DANA TUNAI FUNDERS, KOPERASI LIMA GARUDA & KOPERASI SETIA FINANCE

Anda Perlu dana untuk pengembangan usaha?
Atau untuk keperluan lain..?
Jaminkan sertifikat rumah Anda, tenor hingga 5th.
Anda pengusaha atau Karyawan, bebas ngajuin.
* Cover Area All Jakarta,  Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Cikampek, Kerawang *
- Pinjaman Uang Dana Tunai SHM (Ruko&Rukan);
1. BI CHEKING, Check AKKI & Check Leasing Bisa dinegoisasikan
2. Domisili, kerja/usaha & domisilinya All Bekasi.
3. Pinjaman Untuk Karyawan.
4. Pinjaman Untuk Pengusaha.
5. Sertifikat Rumah/Ruko atas Nama Calon Nasabah.
6. Bisa dipalai Biaya Nikah, Modal Usaha, Biaya Rumah Sakit, Renovasi & Modal Kerja.
7. Tenor 1Thn- 5thn.
8. Bunga 1,6%-2,5% Per Bulannya.
9. Pinjaman 100jt - 5Milyard.
10.Dana Talangan/Bridging.
11. Nilai Taksasinya 85% Dari Nilai NJOP PAJAK.
12. Provisinya 3%, DISKONTO 15% & Biaya Appraissal 1 Juta sd 2 Juta.
13. Tenor 1 Thn-5 Tahun.
14. Wajib Punya IMB & Sertifikat atas Nama Calon Nasabah.
15.Persyaratannya:Copy KTP, KK, Slip Gaji Asli&Surat Keterangan Kerja Asli (Karyawan), SIUP & Domisili Usaha (Wiraswasta), Cover Buku Tabungan& Rekening Koran 4bln terakhir, Copy All PBB 3 Thn terakhir Hidup, Copy All Sertifikat, Copy All IMB & Surat Pernyataan Pemberian fee 6% utk pencairan dibawah 500Jt & Fee 12% utk pencairan diatas 500Jt, kirimkan ke:mohamadabduh.1984@gmail.com, jika sudah konfirmasi Via PIN BB:310ECC7F, cantumkan Biodata, Nama Lengkap, Usia, No.HP & Alamat rumah.
16. Tersedia Pinjaman Uang Jaminannya BPKB Motor Thn 2006 sd Skrg & BPKB Mobil Thn 1998 sd Skrg Atas Nama Calon Nasabah, Cover Areanya Nasional Se-Indonesia dgn Bunga 1% Per Bulannya sd 1,3% Per Bulannya.
17. Bisa Takeover iyahhh cicilannya lebih dari 13x cicilannya.
18. Coll 4 Dikondisikan.
* Jaminan sertipikat sudah a.n nama sendiri, asset Ruko/ Rumah/Rukan/Apartment (perumahan/cluster)
* IMB
*PBB terbaru & 3Thn terakhir hidup.
*Jln minimal masuk mobil 1 & motor 1
* Plafond 50jt- 5M
* Tenor Max 5 tahun
*Cover area All Jadetabekka, bekasi-cikarang-pd gede-duren sawit.
Hubungi: Mohamad Abduh.,S.E.,
CALL CENTER INFORMATION;
1. CDMA ;08816142921
2. GSM ; 083872975568
SMS CENTER; 083808805121, 081281239205
Line, Kakao Talks, We Chats serta What's App;081617673153.
PIN BB:310ECC7F...
 *jaminan sertipikat sudah a.n nama sendiri, asset Ruko/ Rumah (perumahan/cluster)
*IMB
*PBB terbaru & 3Thn terakhir hidup.
*Jln minimal masuk mobil 1 & motor 1
*plafond 50jt- 5M
*tenor max 5 tahun
*Cover area All bekasi-cikarang-pd gede-duren sawit.
Hubungi: Mohamad Abduh.,S.E.,
CALL CENTER INFORMATION;
1. CDMA ;08816142921
2. GSM ; 083872975568
SMS CENTER; 083808805121, 081281239205
Line, Kakao Talks, We Chats serta What's App;081617673153.
PIN BB:310ECC7F...
E-MAIL:bfifinanceindonesiajakarta@gmail.com
http://www.bfifinanceindonesiajakarta.blogspot.co.id

>>> Nilai Taksasi Dana Tunai Agunan Sertifikat Hak Milik (SHM) Milik Anda Sendiri Sbg  Nasabah Kami Yang dikeluarkan oleh BPN Maksimalnya 85% dari Nilai NJOP Pajak. <<<

Pinjaman Dana Tunai Jaminan Sertifikat Rumah / Ruko / Apartemen & BPKB Motor & BPKB Mobil

Kami Perusahaan Pembiayaan Yang Membantu Memberikan Fasilitas Kredit Untuk Memenuhi Segala Kebutuhan Financial Anda ....Cepat Aman Mudah Resmi Dan Terpercaya....

      
01/16/2015

Kami Perusahaan Multifinance
Membantu Memberikan Fasilitas Pinjaman Dana
Jaminan Sertifikat Rumah / Ruko / Apartemen & BPKB Mobil

Proses Cepat & Mudah

Melayani Pinjaman Mulai    40 Jt     s.d    5  Milyar


Area ( JABODETABEK )
Anda Pasti Kami Bantu……!!!!

Persyaratan:
1. Fc. KTP Suami & Istri
2. Fc. Kartu Keluarga + Akta Nikah
3. Fc. Sertifikat + PBB Terbaru 3 Tahun Terakhir + IMB
4. Fc. Keterangan  Kerja / Pengahsilan / SKU / SIUP (Bila Ada)
5. Fc. Rekening Tabungan

Ketentuan Pemohon  & Objek Jaminan :
1. Sertifikat / BPKB Atas Nama Pemohon Sendiri
2. Pemohon Usia maximal 65 Tahun
3. Objek Jaminan Bisa di Lewati Roda 4 ( Mobil )

Keunggulan Kredit :
1. Plafond sampai dengan 5 M
2. Suku Bunga Bersaing
3. Proses Cepat
4. Tenor / Jangka Waktu Kredit  1 sd 5 Tahun 

5. Bila Pelunasan Di Awal Bunga Hilang
6. Proses Pengajuan Kredit  Ditangani Dengan Marketing  Yang Handal
7. Aman Mudah Resmi

Keamanan Pemohon  & Objek Jaminan :
1. PT. Indosurya Inti Finance adalah anak perusahaan dari Indosurya Group yang bergerak dalam bidang pembiayaan di Indonesia. Indosurya Group sudah lebih dari 30 tahun di bidang keuangan, property dan pertambangan. Sebagai perusahaan pembiayaan yang telah mendapat ijin dari Kementerian Keuangan pada tanggal 27 Mei 2011 dan BAPEPAM-LK dengan Surat Keputusan Nomor: KEP-425/KM.10/2011, PT. Indosurya Inti Finance mempunyai komitmen jangka panjang menjalankan bisnis pembiayaan di Indonesia.
2. Perjanjian Akad kredit dilakukan dengan NOTARIS
3. Pemohon dan Agunan di Asuransikan (Asuransi Jiwa dan Asuransi Kebakaran)
4. Penyimpanan Sertifikat  Dijamin Keamanannya (Safety BOX)

Kemudahan Pembayaran Angsuran  :
1. Pembayaran Bisa Melalui Transfer Bank
Bank BNI, Bank BCA, Bank MANDIRI , Bank BUKOPIN, Bank
MANDIRI, Bank  MUAMALAT INDONESIA.
2. Bisa Datang Langsung Ke Kantor Cabang Terdekat  Kami

Kriteria Jaminan Sertifikat  :
1.  Rumah Perumahan                      4.   Rumah Komplek           
2.  Rumah Mewah                            5.   Rumah Kavling
3.  Ruko / Apartemen               

>>> Nilai Taksasi Dana Tunai Agunan Sertifikat Hak Milik (SHM) Milik Anda Sendiri Sbg  Nasabah Kami Yang dikeluarkan oleh BPN Maksimalnya 85% dari Nilai NJOP Pajak. <<<

Semua Persyaratannya yang meliputi Copy KTP, KK, Slip Gaji Asli & Surat Keterangan Kerja Asli (Karyawan), SIUP & Domisili Usaha (Wiraswasta), Cover Buku Tabungan& Rekening Koran 4bln terakhir, Copy All PBB 3 Thn terakhir Hidup, Copy All Sertifikat, Copy All IMB & Surat Pernyataan Pemberian fee 6% utk pencairan dibawah 500Jt & Fee 12% utk pencairan diatas 500Jt, kirimkan ke:mohamadabduh.1984@gmail.com, jika sudah konfirmasi Via PIN BB:310ECC7F, cantumkan Biodata, Nama Lengkap, Usia, No.HP & Alamat rumah.

PINJAMAN UANG DENGAN JAMINAN BPKB MOTOR 2006 SD SEKARANG & BPKB MOBIL TAHUN 1998 SD SKRG, COVER AREA NASIONAL 






















  


>>> Nilai Taksasi Dana Tunai Agunan Sertifikat Hak Milik (SHM) Milik Anda Sendiri Sbg  Nasabah Kami Yang dikeluarkan oleh BPN Maksimalnya 85% dari Nilai NJOP Pajak. <<<

































 TABEL CICILAN PINJAMAN UANGA DENGAN JAMINAN KENDARAAN BPKB MOBIL





 TABEL CICILAN DANA TUNAI SHM:


















































































































































5 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. PENAWARAN PINJAMAN ASLI

    Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda mengalami kesulitan keuangan? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai usaha kecil dan menengah yang bagus? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda merasa kesulitan untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi di bidang spesialisasi tertentu? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai di ujung jari Anda karena dana yang tidak mencukupi? Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan pinjaman Anda hari ini untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda.

    Kami telah memberikan lebih dari $ 1 miliar pinjaman bisnis kepada lebih dari 10.000 pemilik bisnis seperti Anda. Kami menggunakan teknologi risiko kami sendiri yang ditunjuk untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat mengembangkan bisnis Anda. Layanan kami cepat dan dapat diandalkan, pinjaman disetujui dalam waktu kurang dari 48 jam setelah aplikasi berhasil.

    Kredit kami dijamin 100% untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami, tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda mendapatkan layanan keuangan asli yang layak Anda dapatkan, program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan pinjaman yang Anda butuhkan. suku bunga murah untuk mengurangi tekanan pada pengeluaran bulanan. Dapatkan fleksibilitas untuk digunakan untuk tujuan apa pun - mulai dari liburan, pendidikan, hingga pembelian unik. hubungi kami untuk informasi lebih lanjut:
    (texcoloans@gmail.com)

    Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Pinjaman Pribadi, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pendidikan, Pinjaman yang Dijamin Pinjaman, Pinjaman Hipotek, Pinjaman Bayaran, Pinjaman Siswa, Pinjaman Komersial, Pinjaman Kredit Otomatis, Pinjaman Investasi, Pinjaman untuk Pembangunan, Pinjaman Pembelian, Pinjaman Konstruksi, dengan Suku Bunga Rendah 2% kami memberikan pinjaman kepada Perorangan, Perusahaan dan Agen. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga dan rumah impian Anda dan skema pinjaman umum kami.


    Jika Anda tertarik untuk mendapatkan pinjaman, silakan hubungi kami dengan permintaan pinjaman Anda. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut:
    (texcoloans@gmail.com)

    Salam,
    KELOMPOK PINJAMAN TEXCO
    (texcoloans@gmail.com)

    BalasHapus
  3. Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya Yeyes Ristintares tolong, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini agar semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui kebaikan Ibu Ny. Helen Wilson. Setelah beberapa periode mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan lebih dari 32 juta Rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda setelah membayar beberapa biaya dan tidak mendapatkan pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. Helen Wilson, pemberi pinjaman di perusahaan, jadi teman saya meminta saya untuk melamar dari ibu Helen, jadi saya memanggil keberanian dan menghubungi Ibu Helen.

    Saya mengajukan pinjaman 900 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman itu disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dibuat pada transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa Allah akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga ALLAH memberkati Ny. Helen Wilson untuk membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ny. Helen melalui email: (helenwilson719@gmail.com) atau Whatsapp: + 1-585-326-2165 untuk Anda pinjaman

    Ada perusahaan palsu lain yang menggunakan kesaksian saya secara online untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, harap berhati-hati terhadap orang-orang ini. Akhirnya saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Allah akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya Yeyes Ristintares, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: yristintares@gmail.com

    BalasHapus
  4. Nama saya Siti Maria, dari Indonesia. Saya menghubungi Ny. RIKA ANDERON PINJAMAN DAN PERUSAHAAN INVESTASI BITCOIN untuk bisnis dengan jumlah pinjaman tanpa jaminan $ 10.000. Kemudian saya diberitahu tentang langkah menyetujui jumlah pinjaman yang saya minta, setelah mengambil risiko lagi karena saya sangat ingin mendirikan usaha untuk kejutan terbesar, jumlah pinjaman disetujui dan dikreditkan ke rekening bank saya dalam 7 jam perbankan tanpa ada tekanan mendapatkan pinjaman saya. Saya terkejut karena saya pertama kali menjadi korban penipuan! Jika Anda tertarik untuk mendapatkan jumlah pinjaman tanpa jaminan & Anda berada di negara mana pun, saya akan menyarankan Anda dapat menghubungi RIKA ANDERSON PINJAMAN DAN PERUSAHAAN INVESTASI BITCOIN melalui Email rikaandersonloancompany@gmail.com
    untuk pertanyaan dan penjelasan Whatsapp +1 (323) 689-3663
    Siti: mariasity62@gmail.com

    BalasHapus
  5. Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya INDALH HARUM, TOLONG, saya ingin memberikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan mendukung saya melalui ibu yang baik, LASSA JIM , Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan menolak, maka saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya curang dan saya kehilangan lebih dari 50 juta rupiah dengan pemberi pinjaman yang berbeda karena saya mencari pinjaman (Rp800) setelah membayar biaya dan tidak mendapat pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi Salam kepada semua warga negara Indonesia, nama saya INDALH HARUM, TOLONG, saya ingin memberikan kesaksian hidup saya di sini di platform ini sehingga semua warga negara Indonesia berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Tuhan mendukung saya melalui ibu yang baik, LASSA JIM, Setelah beberapa waktu mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan menolak, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya menipu dan kehilangan lebih dari 50 juta rupiah dengan Pemberi pinjaman karena saya mencari pinjaman (Rp800) setelah membayar biaya dan tidak mendapat pinjaman. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan seorang teman saya, Harum kemudian memperkenalkan saya kepada Ny. LASSA JIM, seorang pemberi pinjaman di sebuah perusahaan bernama ACCESS LOAN FIRM sehingga teman saya meminta saya untuk melamar ibu LASSA, jadi saya mengumpulkan keberanian dan menghubungi Ms. LASSA.
    Saya mengajukan pinjaman 2 miliar rupiah dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui tanpa tekanan dan semua pengaturan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan keamanan untuk transfer pinjaman yang baru saja saya katakan kepada dapatkan perjanjian lisensi, aplikasi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 48 jam pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya.
    Saya pikir itu hanya lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan dengan jumlah 2 miliar. Saya sangat senang bahwa Tuhan akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang memberi saya keinginan hati saya. mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan cara menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda. Semoga Tuhan memberkati Mrs. LASSA JIM untuk membuat hidup saya lebih mudah, jadi saya sarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. LASSA melalui email: lassajimloancompany@gmail.com

    Anda juga dapat menghubungi nomor JIM ibu LASSA whatsApp +1(301)969-1955.

    Akhirnya, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Sekali lagi nama saya adalah INDALH HARUM, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: Indalhharum@gmail.com

    BalasHapus